Pages

Kamis, 12 Januari 2012

Blog Contest 2012 Faperta

Tujuan diadakan suatu perlombaan adalah untuk meningkatkan kemampuan seseoarang supaya terjadi  kompetisi atau persaingan , kreativitas dan membuat seseorang terpacu menjadi yang lebih baik.

Kegiatan lomba blog IMM fakultas pertanian blog contest 2012 ini sangat menarik , sebelum diadakan perlombaan saja sudah diadakan pelatihan jadi ada pembekalan untuk menuju  perlombaan dan ternyata orang yang tau dan bisa mengelola blog belum banyak. Saya merasa bangga bisa mengetahui teknik-teknik pengembangan blog eh eh bukan bermaksut sombong luh karena itu sesuai realita sedangkan yang sudah sukses dengan blog juga cukup banyak.

Kegitan lomba blog contest 2012 ini semoga setiap tahun bisa diadakan dengan kejutan-kejutan yang lebih menarik. Kegitan itu perlu ditingkatkan terus baik di fakultas pertanian UMY atau universitas sendiri.

Kegiatan ini pasti sangat bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang lain sebagai pengembangan ide-ide. Dengan adanya blog yang kita miliki kita dapat mempromosikan produk-produk yang sudah dibuat. Apa lagi buat mahasiswa agribisnis kita dapat mempromosikan produk kita dengan lebih cepat dan efisien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar